Meninggal Dunia Setelah Main Seharian

0
1505

Pemalang Harian Pemalang – Kepolisian sektor Watukumpul menerima laporan warga, adanya seorang anak yang meninggal dunia yang diduga tidak sewajarnya.

Muhammad Fahim (16 tahun) salah seorang pelajar SMPN 1 Watukumpul kelas 9 yang beralamat Desa Watukumpul Rt 04Rw 01 Kecamatan Watukumpul meninggal dunia setelah muntah-muntah di rumahnya.

Pada hari Jum’at (31/3) sekitar pukul 12.00 wib korban pergi bersama Adji teman korban dan tidak ijin ke keluarga untuk main ke mana atau pergi kemana. Pada Sabtu (1/4) sekitar pukul 11.30 wib korban pulang rumah di antar Fikri teman korban yang lainnya. Saat itu korban terlihat berjalan sempoyongan lalu dibawa ke tempat tidur untuk tiduran. Pada pukul 15.30 wib korban muntah muntah selanjutnya oleh ibu kandung korban memberi minum susu, korban sempat tidur sehingga keluarga tidak menyangka kalau korban ternyata meninggal dunia.

Polsek Watukumpul bersama tim Identifikasi telah memeriksa korban dan tidak di ketemukan tanda tanda kekerasan, untuk sebab sebab lainnya menunggu hasil pemeriksaan dari pihak kesehatan lebih lanjut.

Sebagai bahan pemeriksaan Polsek Watukumpul telah mengamankan sprei tempat tidur yang ada bekas muntahan korban serta mengumpulkan saksi saksi keluarga maupun teman korban untuk dimintai keterangan. Sementara itu Polsek Watukumpul juga menunggu persetujuan pihak keluarga untuk membawa ke Rumah Sakit guna pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap sebab sebab  meninggalnya korban. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 20 =