Ratusan Mobil Civic Padati Widuri Dalam Anniversary HCC Pantura ke 4

0
637

Pemalang, Harian Pemalang – Tidak kurang dari 200 mobil honda Civic dari berbagai seri memenuhi Sirkuit road race Widuri, Minggu (2/4) mulai pukul 08.00 WIB sampai sore hari pukul 17.00 wib dalam rangka
Anniversary Honda Civic Comunity (HCC) pantura ke 4 (empat) dengan thema “Civic lovers Ngumpul Bareng Dadi Siji”

Acara yang dihadiri pemilik dan Pecinta Civic di Eks Karesidenan Pekalongan sangat padat dan meriah. Setelah pemotongan tumpeng sebagai simbol ulang tahun ke 4, dilanjutkan dengan pemberian plakat penghargaan. Selanjutnya berbagai acara menarik seperti Car Contest, Car Limbo, Car Wash dan hiburan sangat meyedot antusias peserta. Sebelum acara ditutup terlebih dulu disampaikan pembagian hadiah.

Dalam sambutannya, Ketua HCC Kabupaten Pemalang menyampaikan pesan agar sesama anggota HCC di manapun tinggal tetap menjaga hubungan baik dan mempererat tali persaudaraan, semoga anggota HCC dari tahun ke tahun semakin banyak dan tetap kompak dan saling berbagi informasi . Rencananya setiap tahun HCC akan melaksanakan kumpul bareng seperti ini, dengan lokasi yang berpindah se eks wilayah karesidenan Pekalongan.

Kegiatan HCC tersebut bertujuan untuk menjalin Silaturahmi dan Sharing informasi wilayah HCC pantura meliputi area Batang, Pekalongan, Pemalang dan Brebes. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 9 =