Meninggal Diduga Terpeleset Ketika Mau BAB Di Kalibacin

0
239
Pemalang, Harian Pemalang  –  Untung Suripto bin (Alm) Tahmid, laki-laki, 37 th, wiraswasta, Jl.Teratai Rt.06 Rw.10 kel.Pelutan Kec./Kab.Pemalang (korban), Rabu (5 /4)   sekitar pukul 04.45 Wib pamit kepada orang tuanya untuk pergi jalan-jalan. Saat itu Untung   dalam keadaan sakit.
Sekitar  pukul  05.15 Wib ketika ada  orang melintas di Sungai Kalibacin melihat seorang laki-laki tengkurap di sungai dengan mengenakan celana Jelang,   memakai kaos warna hijau dan di bagian lengan warna kuning, selanjutnya orang tersebut bersama seorang temannya melaporkan kejadian ini ke Polsek Pemalang.

 

Mendapat laporan dari warga, Petugas jaga Polsek Pemalang dengan Ka Spkt 3 Aiptu Sutarmo langsung meluncur ke TKP.

Sesampainya di TKP petugas dibantu beberapa warga menolang korban untuk diangkat dari sungai dan saat ditemukan dalam kondisi celana terlepas dibawah lutut seperti dalam posisi buang air besar begitu diamati ternyata korban adalah anak dari Sopiyah bt.(alm) Madi  yang pagi tadi sempat  pamit untuk jalan-jalan.

Setelah  tim dokter dari Puskesmas Mulyoharjo Pemalang Dr.Zaenuri mengecek  korban,  dipastikan korban  sudah MD (meninggal dunia), dan dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan, meninggal dunia karena sakit dan dimungkinkan terpeleset saat buang air besar.

Kapolsek Pemalang AKP.Tarhim,SH  hadir di rumah duka , selain menyerahkan korban pada keluarganya Kapolsek juga menyampaikan rasa ikut berduka atas meninggalnya Untung Suripto, rencananya korban akan dimakamkan  siang ini di pemakaman setempat. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 16 =