Upaya Bunuh Diri Mencebur Ke Laut Digagalkan Pengunjung Pantai Widuri

0
201

Pemalang, Harian Pemalang  – MH (26 Tahun) warga desa Pener Kecamatan Taman   saat siang hari bolong pukul 12.00 Wib mencoba melakukan melakukan upaya bunuh diri,  Rabu (5/4).

Karena persoalan rumah tangga yang dihadapi, MH ibu muda memacu motornya ke  pantai Widuri Pemalang. Karena  tidak dapat  memecahkan persoalan yang ada  pada dirinya  dan tidak ada yang diajak bicara untuk mencari jalan keluar persoalan yang sedang dihadapi, MH  nekad akan melakukan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke laut menuju kearah tengah yang sudah pasti semakin dalam.

Untung saja perbuatan nekadnya diketahui oleh orang orang yang ada di sekitar lokasi, sehingga pengunjung yang ada di pantai tersebut mampu menarik MH dan membawanya ke darat.

Petugas jaga dan anggota reskrim yang saat itu menerima laporan dari pamong Widuri langsung mendatangi lokasi, yang ternyata alhamdulillah orang yang akan mencoba melakukan bunuh diri sudah bisa ditolong, selanjutnya calon korban berikut sepeda motornya dibawa oleh petugas ke kantor kelurahan Widuri sambil menunggu keluarga dan pihak dari pemerintah desa.

Pada saat berada di kantor Kelurahan Widuri, MH  menuturkan , dia merasa pusing dan bingung karena masalah  keluarga yang dihadapi. Petugas yang saat itu ada di lokasi Bripka Supriyanto menyarankan kepadanya dan orang tuanya agar masalah tersebut dibicarakan secara baik-baik dan dicari jalan keluar terbaik. Selanjutnya calon korban berikut sepeda motornya diserahkan kepada orang tua dan perangkat desa Pener yang saat itu menjemput. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + twenty =