Kejuaraan Bulutangkis Skar Swong Open 2017 Ajang Bulutangkis Antar Desa

0
178

Pemalang, Harian Pemalang – Skar swong open 2017 merupakan kejuaraan  bulutangkis antar desa yang diadakan oleh Persatuan Bulutangkis (PB) Skar Swong, Beji lor dampar yang dimulai Sabtu (1/4) sampai Kamis (6/4) selama 6 hari.

Ketua panitia perlombaan, Dadan mengatakan bahwa lomba ini adalah lomba pertama yang di adakan oleh PB skar swong, Beji lor dampar.
“Lomba ini merupakan agenda pertama dan akan berlangsung secara terus menerus. Peserta lomba seluruhnya berjumlah 64 orang yang terdiri dari berbagai desa di kecamatan Taman , mulai desa kabunan, pedurungan dll,” ungkap Dadan.

Antusiasme pebulutangkis untuk mengikuti Turnamen ini sangat terlihat dari semangat juang para atlet untuk menjuarai Turnamen ini. Skar Swong Open 2017 , juara 1 direbut Tareh, runner up Suntoro serta Zakir Sulaiman dan adiyat Dwi Saputra juara 3 bersama.

Tarmini, selaku wasit dalam perlombaan mengatakan bahwa perlombaan ini berlangsung sportif. “Tadi perlombaan sangat berlangsung seru, ada yang sampai terjatuh namun mereka tetap bersemangat dan menjunjung tinggi sprotifitas,” ungkapnya.

Tareh sang juara mengatakan, memberi apresiasi terhadap PB Skar Swong yang telah memberi wadah untuk masyarakat agar dapat menyalurkan bakat dan habis bermain bulu tangkis
“Alhamdulillah, saya mendapatkan juara 1 dalam kejuaraan Skar swong open 2017 ini. Saya sangat memberikan suport kepada pemuda skar swong. Semoga kedepannya acara ini akan berlangsung secara terus menerus,” ucap Tareh. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + thirteen =