PSIP Libas PSISra di Stadion Mochtar Sirandu

0
1072

Pemalang, Harian Pemalang – Gelaran Liga 3 Jawa Tengah 2017, antara PSIP Pemalang melawan PSISra di stadion Mochtar, sirandu, Rabu (12/4) dengan Kick off 15.30 wib.

Sekitar 4.300 penonton memadati tribun stadion Mochtar, tampak dibalkon bupati Pemalang H. Junaedi, Kepala Dishubkominfo, Kepala Disparpora, Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan, beberapa camat dan perwakilan Forkompinda.

Laga di pimpin oleh wasit Setyo Sutro dari Banjarnegara
Asisten Fuad rifqi AR dari Banjarnegara dan asisten wasit Tudakman dari Semarang berlangsung cukup alot umpan umpan pendek yang diperagakan oleh PSIP juga disambut dengan pertahanan yang cukup ketat dari pemain belakang PSISra.

Pada Menit 34″ Dedi Purwanto memaksa penjaga gawang Deni Wahyu S memungut bola di gawangnya. Sampai pluit babak pertama dibunyikan skor masih 1-0 untuk kemenangan PSIP.

Pada babak ke dua, serangan demi serangan yang di berikan PSIP masih kandas di pertahanan PSISra. Permainan yang baik dipertunjukan oleh ke dua tim di kasta Liga 3 Jawa Tengah.

Wasit Setyo mengganjar empat kartu kuning, dua untuk PSIP yang dilakukan oleh Ikfi Zidan Aldianto pada menit 19 dan pada menit ke 55 Ma’ruf Fatma Wardani juga diganjar kartu kuning. Sedangkan asuhan Mulyadi dari PSISra juga mendapat dua kartu kuning untuk Ahmad A Wilarso di menit 29 serta Dwi Noto pada menit 67. Sampai peluit akhir dibunyikan skor tetap 1-0 untuk kemenangan PSIP.

Dalam liga 3 Jawa Tengah grup B, PSIP mengantongi nilai 4, setelah ditahan imbang 1-1 oleh PSD Demak dan menang 1-0 dari PSISra. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × three =