Polsek Randudongkal Beri Rasa Aman Jemaat Gereja Lakukan Kamis Putih

0
112
Pemalang, Harian Pemalang –  Kegiatan Jum’at Agung perayaan paskah sebagai peringatan wafatnya Isa al masih  di awali dengan kegiatan kamis putih oleh jamaat kristiani.  Di  wilayah Randudongkal kegiatan ibadah ini dipusatkan   di gereja ST Yoseph    Randudongkal, Jl. Jend Sudirman No 29 Randudongkal. Kamis (13 April 2017 ).

 

Guna memberi rasa aman dan nyaman beribadah bagi pemeluk kristiani, maka Polsek Randudongkal  7  personil  Polsek Randudongkal yang di  pimpin langsung oleh Kapolsek Randudongkal AKP I Ketut   Mara  , SH. Pengamanan  di mulai  dengan sterilisasi gereja sebelum  acara dilaksanakan,penjagaan di pintu masuk dengan cara memeriksa  kendaraan dan barang atau tas para jamaat serta kesiap siagaan anggota di lingkungan gereja dan di luar gereja.

“Kami akan laksanakan pengamanan  secara serius  agar semua kegiatan berjalan aman.” ujar Kapolsek.

Peribadatan Kamis Putih sendiri di hadiri 60 jamaat dengan pembicara pendeta  Romo  Krisyaanto dari Pemalang dengan tema ” Keluarga Dalam Ekologi ” meskipun dalam  cuaca hujan di luar kegiatan berjalan aman dan Khidmat.

” Polsek Randudongkal akan melaksanakan rangkaian kegiatan paskah sampai semua selesai dengan aman.” tegas Kapolsek Randudongkal AKP I Ketut   Mara, SH. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − one =