Polres Pemalang Siap Kawal Dunia Perbankan dan Keuangan

0
104

Pemalang, Harian Pemalang – Penandatanganan nota kesepakatan (MoU), Pengamanan dan pengawalan antara Polres Pemalang dengan pihak perbankan – PT. FIF group – PT. Pegadaian berlangsung di aula Bhayangkara, Mapolres Pemalang, Senin (17/04).

Selain Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H, hadir pula dalam bacaan ini Wakapolres, Pejabat Utama, Kepala Bank BRI, Kepala Bank BNI, Kepala Bank Jateng, Kepala Bank BCA, Kepala Bank CIMB, para Kapolsek jajaran serta Tamu undangan.

Dalam Sambutannya, Kapolres Pemalang menyampaikan Penandatanganan nota kesepakatan / MOU pengamanan dan pengawalan antara Kepolisian resor pemalang dengan Pihak perbankan, PT. FIF Group dan PT pegadaian merupakan bentuk sinergitas dan kemitraan antar instansi baik dari pihak perbankan, PT ataupun lembaga keuangan yang telah meminta bantuan pengawalan dalam pelaksanaan kegiatan perkantoran.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres berharap dengan adanya penandatanganan MOU ini bisa meningkatkan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan – kegiatan perbankan, PT maupun lembaga keuanagan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 20 =