Bodeh Siap Peringati 2 Hari Besar Nasional Di Bulan Mei

0
127
Pemalang, Harian Pemalang  –
Ada 2 agenda  peringatan hari besar nasional di bulan Mei yaitu hari Hardiknas yang jatuh pada tanggal 2 Mei dan Harkitnas yang Jatuh pada 20 Mei mendatang. Oleh karena itu UPPK kecamatan Bodeh mengadakan rapat koordinasi (Rakor) untuk membahas pembentukan panitia dan agenda kegiatan 2 hari nasional tersebut, Selasa (25/4) di pendopo kecamatan Bodeh.
Selain Kepala Sekolah SD,SMP dan SMU sederajat Se Kecamatan Bodeh hadir pula Forkompinca kecamatan Bodeh, termasuk Camat, Kapolsek dan Danramil Bodeh.
Camat Bodeh Drs.Mubarak Ahmad.MM dalam sambutannya menjelaskan bahwa peringatan Hardiknas dan Harkitnas perlu diselenggarakan adalah umtuk mengenang para pendahulu yang telah berjuang dalam dunia Pendidikan dan Membangkitkan Perjuangan Bangsa Indonesia.

 

Dalam Musyawarah Rakor tersebut diambil keputusan sebagai ketua panitia Sdr.Sukirno Kepsek (Kepala Sekolah) SMPN 1 Bodeh, sekretaris Hadi Mulyono dan Bendahara Slamet SPd.

Kapolsek Bodeh AKP Hartono memberikan saran bahwa “bila ada membutuhkan Pengamanan dan pengawalan dalam acara peringatan Hardiknas dan Harkitnas Polsek Bodeh Siap selalu ,namun akan lebih baik lagi bila Pemberitahuannya tidak Terdapat.” (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =