Mari Berbagi Dengan Penderita Chikungunya

0
110
Pemalang, Harian Pemalang  –  Rabu (26/4), Kapolsek Bantarbolang Beri Bantuan kepada Keluarga Kamari yang keempat anaknya lumpuh akibat penyakit Chikungunya. 
Kasmari (72) dan Istrinya, Suinah (65) adalah pasangan Suami Istri yang  tinggal di rumah sangat sederhana dan kumuh tidak terawat di Desa Karanganyar Rt.03/01 Kecamatan Bantarbolang.

 

Kasmari dan istrinya bekerja buruh tani. menanggung beban ke 4 anak kandungnya yang mengalami derita Lumpuh total rata rata sejak umur 3 atau 4 tahun akibat penyakit chikungunya.

Keempat anaknya tidak bisa beraktifitas sama sekali, kecuali hanya duduk duduk di lantai dan dan merangkak bila mau pindah tempat.

Kamari dan Suinah tinggal bersama keempat anaknya, Dulmukmin (33), Rinjanah (27), Farida (24) dan Suzanti (21)
tinggal dalam satu rumah keluarga. Untuk makan sehari hari selain dari hasil ayahnya bekerja, mereka juga mendapatkan bantuan dari tetangga dan saudara.

“Kami mendengar kabar tentang keluarga tersebut menyempatkan menjenguk keluarga Kamari, sekedar membantu Sembako dan uang tunai, serta memberi semangat agar tetap tabah menerima cobaan dari Yang Kuasa. MONGGO YG MAU MERINGANKAN BEBAN DERITANYA. . . ,” tutur Kapolsek Bantarbolang, AKP Sriyanto.

Kapolsek juga menambahkan selain keluarga Kamari, ada juga keluarga yang anaknya juga menderita lumpuh total. Letaknya masih dalam satu RT, Sugondo bin casinto (20) dan Mei bin Darsono. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 3 =