Bromocorah Itupun Harus Mendekam Lagi Di balik Jeruji

0
427

Pemalang, Harian Pemalang – Bromocorah (residivis) ini tidak kapok dengan “nyaman” nya sel tahanan. SN alias BJ ini harus mau mendekam dibalik jeruji besi setelah Ketangkap kedapatan mencuri HP dan uang milik Munir (46) di desa Karangbrai  Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Sabtu (29/4).

Sebulan yang lalu, Jumat (31/3) Munir terbangun pada pukul 05.00 WIB. Saat hendak mengambil HP yang biasanya ia letakkan di sampingnya tidak ada. Setelah diselidiki, jendela samping belakang rumahnya ternyata telah dibobol orang.

Sadar rumahnya telah dimasuki maling, ia meneliti barang-barangnya yang lain. Ternyata uang yang dia simpan di tas dan di celana yang digantung juga telah raib.

Keesokan harinya, celana miliknya ditemukan orang di sawah. Akhirnya korban melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Bodeh.

Setelah melalui penyelidikan akhirnya terungkap bahwa pelaku tindak pencurian tersebut adalah  SN alias RJ, seorang residivis. Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan hukuman kurungan maksimal 7 (tujuh) tahun.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Pemalang. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian material sebesar Rp 4.000.000,- (empat juta rupiah). (Red.HP)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + eight =