Pelaku Pencurian HP Di Spider Cell Dibekuk Unit Reskrim Polsek Comal

0
460

Pemalang, Harian Pemalang – Pelaku pencurian dengan pemberatan Toko/Counter Spider Cell di Jl. A. Yani No.28 Comal ikut Kel. Purwoharjo Kec. Comal Kab. Pemalang, 11 Juli 2016 yang lalu dapat dibekuk oleh unit Reskrim Polsek Comal.

Pelaku Pencuri dengan kekerasan yang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) ini, AS bin SS (20 th) warga Desa Kalirandu Rt. 08 Rw. 01 Kec. Petarukan Kab. Pemalang. diringkus oleh unit Reskrim Polsek Comal Senin (1/5) sekira pukul 01.00 Wib.

AS bin SS bersama 2 orang temannya ER bin T dan S yang keduanya juga warga Kalirandu membobol Counter HP milik Sony Sugiharto (38 th) beralamat , Dkh. Balutan Rt. 10 Rw. 04 Kel. Purwoharjo Kec. Comal Kab. Pemalang.

Menurut keterangan Kapolsek Comal AKP Utomo.SH melalui Kanit Reskrim Polsek Comal menginformasikan Pada hari Selasa, 12 Juli 2016 sekira pukul 09.00 WIB, Nurohman selaku karyawan counter ke toko bermaksud akan membuka toko dan setelah masuk kondisi toko dalam keadaan berserakan kemudian telepon kepada Sony. Mendapat laporan tersebut Tony langsung meluncur ke toko untuk mengecek dan ternyata benar eternit jebol dan HP sebanyak 33 (tiga puluh tiga) buah dan 1 (satu) buah Laptop ACER. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.18.400.000,-.

Saat ini polisi masih mengembangkan penyelidikan dan upaya penangkapan S yang masih DPO. Serta berusaha mengungkap jaringan pencuri dengan pemberatan ini (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − five =