Ditahan Imbang Persekap, PSIP Raih Angka 11

0
214

Pekalongan, Harian Pemalang  – Bertempat di Stadion Widya Manggala Krida Pekalongan, Minggu (7/5/2017) PSIP Pemalang melakoni pertandingan away melawan PERSEKAP Kabupaten Pekalongan dalam lanjutan Liga 3 (tiga) Jawa Tengah. Group: B.

Pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Satriyo Bambang serta dibantu oleh asisten wasit Basuki dan Farid Hajirin berlangsung cukup menarik untuk ditonton semenjak peluit pertama dibunyikan. Tampak masing masing tim berusaha saling menekan pertahanan lawan, apalagi tim tuan rumah Persekap berusaha meringsek pertahanan PSIP Pemalang sehingga pada menit ke: 18, gawang PSIP berhasil dijebol oleh Said Nurul Kholik  No: 8). Kecolongan satu gol dikandang lawan tidak membuat anak-anak PSIP menjadi down mentalnya sehingga sampai turun minum kedudukan masih tetap 1: 0 untuk tuan rumah.

Memasuki babak kedua, anak-anak PSIP Pemalang benar-benar menjalankan intruksi Pelatih nya. “Tetap tenang dan fokus dalam permainan jangan terpengaruh dengan siapapun Insya Allah akan berhasil memenangkan pertandingan kali ini,”ujar pelatih PSIP Pemalang Anjar Jambore W pada saat melakukan briefing dihadapan para pemain PSIP Pemalang dan hasilnya pada permainan selanjutnya tendangan pemain PSIP Pemalang berhasil menggetarkan gawan tuan rumah lewat tendangan Rendi Afrizal, dengan demikian kedudukan 1: 1 sampai peluit akhir dibunyikan.

Seperti diberitakan oleh harianpemalang.com sebelumnya, pada pertandingan home di stadiun Mochtar Pemalang, PSIP Pemalang berhasil di puncandangi Persekap dengan skor: 3-1,”dengan hasil Liga 3 Jateng 2017 hari ini : Persekap Kabupaten Pekalongan 1-1 PSIP Pemalang dan
PSISra Sragen 1-1 PSD Demak, maka Klasemen sementara Liga: 3 Jawa Tengah 2017 di Grup: B
1. Persekap Kabupaten Pekalongan: 6 3 2 1 (13-4) 11
2. PSIP Pemalang 6 3 2 1 (10-5) 11
3. PSISra Sragen 6 3 1 2 (4-6) 10
4. Persekat Kab Tegal 5 1 0 4 (5-13) 3
5. PSD Demak 5 0 3 2 (5-7) 3,” dan kami masih menjadi runner up Group B,”kata Pelatih Anjar ketika diwawancarai seusai pertandingan.

Di tempat yang sama, manager PSIP Pemalang ketika dimintai komentarnya mengatakan, “cukup puas dengan permainan anak-anak PSIP, apalagi bermain dikandang lawan, namun demikian management dan para pelatih tetap akan mengevaluasi permainan anak-anak tentunya sambil berjalan sesuai jadwal.” (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 3 =