Hari Libur, Polres Pemalang Lakukan dua Apel Sekaligus

0
113

Pemalang, Harian Pemalang – Hari libur Waisak 2017, Kamis (11/5) di Mapolres Pemalang malah melaksanakan 2 apel di di halaman belakang Mapolres Pemalang. Kedua kegiatan tersebut adalah Apel Siaga Kompi I dan apel ops patuh candi 2017.

Apel Siaga Kompi I di pimpin oleh Kasubbaghukum Polres Pemalang AKP Alkaf Chaniago, S.H., MH. dengan peserta apel terdiri dari anggota yang ter Sprint Kompi I.
“Ucapan puji syukur kepada Tuhan YME atas Rahmat dan Hidayahnnya sehingga di pagi yang cerah ini kita bisa melaksakan Apel pagi dalam keadaan sehat Wal Afiat.” ungkap Alkaf.

Alkaf menjelaskan kebijakan Kapolres Pemalang yang baru AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo, S.H., SIK. dengan Moto “Bekerja dengan Keras, Ikhlas dan Cerdas” , oleh karena itu menurut Alkaf sebagai anggota harus mampu menyesuaikan diri dan jangan melawan arus.

Hal penting lainnya yang dikemukakan ke peserta apel adalah perlunya monitoring situasi wilayah pasca kejadian di Jakarta.

Sedangkan apel ops patuh candi 2017 diisi oleh Kasat lantas AKP RISWANTO S.H. tentang sosialisasi Tahun keselamatan, yang rencana akan di Launching secara serentak se Indonesia pada tgl 21 mei 2017 di bundaran HI jakarta oleh presiden RI.
Adapun motto tahun keselamatan ” Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan “

Setelah kegiatan apel Kompi dan apel ops patuh candi selesai dilanjutkan dengan kurve mako dan Giat Patroli yang ditingkatkan. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 18 =