Ratusan Pelanggar Lalin Terjaring Ops Patuh Candi 2017 Polres Pemalang

0
243

Pemalang, Harian Pemalang – Hari ketiga operasi Patuh candi  2017, Polres Pemalang melaksanakan  razia kendaraan baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) di dua tempat sekaligus, Kamis (11/05)

Razia kali ini dilaksanakan di 2 tempat, yaitu di Jln.Pemuda dan Jln.Jendral Sudirman Pemalang, sebelum pelaksanaan Razia kendaraan AKP Riswanto, S.H. selaku Kasatgas I memberikan AAP kepada seluruh anggota yang ter Sprint Ops Patuh Candi 2017.

Adapun sasaran kegiatan Operasi Patuh Candi 2017 adalah pengendara kendaraan bermotor baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat berkendara serta pengendara yang membawa senjata tajam atau barang yang berbahaya lainnya.

Dalam kegiatan razia di hari ke tiga Ops Patuh Candi 2017 Polres Pemalang berhasil menjaring sebanyak 208 pelanggaran lalu lintas dengan rincian SIM 34, STNK 164 dan Kendaraan bermotor 10. Selanjutnya para pelanggar tersebut diarahkan untuk sidang di Pengadilan Pemalang atau membayar denda di BRI.

Kapolres Pemalang AKBP Agus  Setyawan  HP, S.H., S.I.K. selaku Kaopsres mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Operasi Patuh Candi 2017 dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas serta Tahun Keselamatan yang rencananya akan di Launching  secara serentak se Indonesia pada tanggal 21 Mei 2017 di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta oleh Presiden Republik Indonesia Ir.JOKO WIDODO dengan Motto ” Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan”. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 15 =