Pemalang Ikuti Expo BumDes Nusantara 2017 Di Bukittinggi

0
255

Bukittinggi, Harian Pemalang – Imam Wibowo Kepala Desa Penggarit, Kecamatan Taman dari BumDes Wiguna Utama mewakili Pemalang ke Expo BumDes Nusantara 2017 di Bukittinggi, Sumatera Barat, Sabtu-minggu (13-14/5). Acara ini dihadiri oleh menteri desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi Eko Putro Sandjoyo.

BumDes dari Jawa Tengah yang di fasilitasi oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) berasal dari BumDes perwakilan Kabupaten Rembang, Jepara dan Pemalang. BumDes Pemalang sendiri membawa produk unggulan berupa Mangga Istana.

Di hubungi via ponselnya, Imam akan mengenalkan dan mempromosikan keberadaan BumDes di Pemalang.
“Kami akan saling sharing mengenai pengelolaan BumDes, karena di Sumatera Barat baru sebagian kecil BumDes (atau Badan Usaha Milik Nagari) yang berdiri dibanding dengan yang ada di Pemalang.” ujar Imam.

Lebih lanjut Imam juga akan berusaha menjalankan pesan Bupati Pemalang H. Junaedi sebelum keberangkatan ke Bukittinggi untuk mempromosikan Pemalang di Expo BumDes Nusantara 2017 di Bukittinggi ini.

“Kami akan mempromosikan Pemalang di Expo BumDes Nusantara 2017 ini. Kebetulan stand BRI yang kami tempati berada di posisi strategis yang memungkinkan pengunjung melihat dan masuk ke stand tersebut.” imbuh Imam menutup wawancara jarak jauhnya. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =