Jaga Kondisi Kesehatan Operasi Patuh Candi 2017 Masih 8 Hari

0
146

Pemalang, Harian Pemalang – Minggu Pagi setelah acara Car Free Day di alun-alun Pemalang, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pemalang Iptu Solikhun memimpin apel pagi dalam rangka Ops Patuh Candi 2017 di depan Pos Alun-alun Pemalang, Minggu (14/05) dengan peserta anggota yang ter Sprin Ops Patuh Candi 2017.

Dalam arahannya, Iptu Solikhul berpesan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan selama Ops Patuh Candi 2017 sebab cuaca saat ini ekstrim, sedangkan kegiatan Ops Patuh Candi 2017 masih 8 hari lagi. Meminta kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan Ops Patuh Candi 2017, agar sesuai target yang telah ditentukan. Dan yang terakhir untuk menjaga keselamatan selama melaksanakan giat Razia, jangan sampai ada anggota yang jadi korban.

Kegiatan operasi patuh candi 2017, minggu (14/5) dilaksanakan di depan Bank Jateng (atau lebih dikenal depan BPD Jateng). Dalam Operasi kali ini berhasil menjaring pengendara yang melanggar ketentuan berlalulintas, dengan mengamankan barang bukti berupa STNK 66, SIM 9 dan sepeda motor 7 buah (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =