Pembalap Downhill Asal Pemalang Buktikan Jawara Di ’76 Indonesian Downhill 2017 Series 2′

0
294

Kajen, Harian Pemalang – 76 Indonesian Downhill 2017 series 2 di gelar di PTPN IX Linggoasri Kajen, Pekalongan, Sabtu-minggu (13-14/5). Kelas yang dipertandingkan adalah, Men Elite A, Men Elite B, Men Junior, Women Elite, Men Youth, Men Sport A, Men Sport B, Women Open, Master Expert A, Master Expert B, Master A, Master B, Master C, Master D, Master E.

Salah satu atlet kebanggaan Kabupaten Pemalang Malin Elzamany turun di kelas Master B yang bertanding di hari Minggu (14/5).

Seperti di kutip dalam Indonesiaandownhill.com,  tercatat  20 pembalap melakukan Seeding Run untuk kelas Master B dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2017 Kajen, Pekalongan.

Rofianta sebagai pembalap pertama yang melakukan start seperti kurang beruntung ketika terjatuh di salah satu obstacle di lintasan sepanjang 1800 meter ini.

Hasilnya, Malvin Elzamany menjadi penguasa Seeding Run kelas Master B yang diikuti peserta dari tahun kelahiran 1978 hingga 1982. Malvin mencatatkan waktu 3 menit 14, 577 detik. Malvin berhasil membuktikan dirinya, walau bukan yang tercepat pada intermediete.

Peringkat kedua berhasil dikuasai oleh Rahmat Saefudin (No Skull Racing Team – BoisTois dengan waktu yang lebih lambat 00, 343 detik. Sangat tipis dibanding waktu dari Malvin, Rahmat yang tercepat di intermediete gagal mempertahankan hingga garis finish.

Abdul Kadir  Audah dari M.U.D Brothers menjadi yang tercepat ketiga dengan waktu 3 menit 17, 764 detik. Untuk peringkat keempat di kelas Master B diduduki oleh Eko Duwana (Semarang All Mountain – Monstesque) dan diikuti Tri Andi Wijaya dari SixTeen16 Racing Team. Sementara Rofianta dari 27 Family Racing Team harus terlempar keurutan 17 dari 20 pembalap yang berlaga. (Red.HP)

(foto by Malvin Elzamany)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − two =