Ditengarai Tempat Miras, Warung Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal

0
180
Pemalang, Harian Pemalang  – Informasi dari masyarakat  tentang adanya  warung makan yang terbakar yang diduga dibakar oleh orang tak dikenal   di wilayah desa Tambakrejo Kec./Kab.Pemalang. Sabtu (13/5). Ka SPK Polsek Pemalang Aiptu Kuncoro dan anggota serta beberapa anggota unit reskrim Polsek Pemalang  langsung meluncur ke  TKP (Tempat Kejadian Perkara).

 

Saat  petugas Polsek sampai di TKP ternyata warung yang dimaksud sudah terbakar habis, bangunan warung semi permanen yang berdiri di atas bahu jalan desa Tambakrejo kec/Kab.Pemalang tersebut adalah milik Hayati bt.Waluyo yang setiap malam dikosongkan tidak ada yang menunggu, karena yang bersangkutan tinggal di dukuh Banjarsari 02/04 Desa Warurejo Kab.Tegal.

Pemilik  warung tersebut sudah pernah diingatkan oleh masyarakat lingkungan dan Bhabinkamtibmas untuk tidak digunakan untuk tempat minum minuman keras, karena selama ini dianggap meresahkan warga masyarakat lingkungan.

Warung makan yang ditempati selama ini adalah milik Isroh, warga desa Warurejo yang dikontrak oleh Hayati, satu tahun dikontrak sebesar 2,5 Juta (dua juta lima ratus ribu Rupiah)  dan baru ditempati selama 5 bulan. Dengan terjadinya peristiwa tersebut pengontrak warung makan mengalami kerugian sekitar 15 juta (lima belas juta rupiah).

Kapolsek Pemalang AKP tarhim,SH mengatakan :  bahwa sampai saat ini, kejadian terbakarnya warung makan tersebut masih dalam penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Pemalang, apakah memang terbakar atau diduga ada yang membakarnya. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − four =