Gerak Perindo Pemalang Berbagi Sesama

0
138

Pemalang, Harian Pemalang  – Ratusan masyarakat dan kader partai Perindo Pemalang melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah, Minggu (14/05).

Bakti sosial donor darah tersebut digelar oleh Dewan Pimpinan Ranting partai Perindo desa Jebed Utara kecamatan Taman kabupaten Pemalang bekerjasama dengan PMI kabupaten Pemalang berlokasi di RT.03 RW. 05 desa Jebed Utara kecamatan Taman kabupaten Pemalang. Dalam kegiatan tersebut diperoleh 50 orang peserta donor darah dan siap diambil darahnya.

Ketua DPD partai Perindo kabupaten Pemalang Widy Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat sekitar dan kader perindo pada umumnya untuk berbagi kepada sesama.

Widy juga berharap dengan kegiatan tersebut masyarakat dan kader Perindo dapat membantu mencukupi kebutuhan darah di kabupaten Pemalang.

Sementara itu Nasir, ketua DPRt Perindo Jebet Utara kecamatan Taman kabupaten Pemalang mewakili warga sekitar menyampaikan rasa terimakasih kepada partai Perindo Pemalang yang sudah memfasilitasi kegiatan bakti soial donor darah.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kordapil RI dapil IX-X Jawa Tengah, David Santosa, S.E berkenan memberikan bantuan helm Perindo kepada Pemerintahan desa Jebed Utara kecamatan Taman kabupaten Pemalang. David juga menyampaikan bahwa kegiatan donoir darah merupakan kegiatan yang sangat bagus. Menjelang bulan puasa dapat dipastikan stok darah di PMI akan berkurang.

“Donor darah ini akan sangat membantu kebutuhan darah di PMI kabupaten Pemalang,” jelas david.

Kegiatan tersebut juga menampilkan hasil usaha UMKM binaan partai perindo kabupaten Pemalang seperti makanan ringan, telur asin dan hasil kerajinan lainnya. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 3 =