UNKP Tingkat SD, Aman Terkendali

0
61

Pemalang, Harian Pemalang – Mulai  hari Senin (15/5) dilaksanakan  Ujian Nasional (UN) tingkat SD baik negeri maupun swasta/ sederajat. Polsek Petarukan sudah disiagakan mulai hari Minggu dikarenakan pendistribusian soal ke masing-masing Dabin/Sarwas se Kec. Petarukan.

Waka Polsek Iptu Subagyo SH. Mewakili Kapolsek Petarukan bersama jajaran Muspika, mulai hari Minggu tanggal 14 Mei 2017 jam 21.00 wib sampai dengan selesai, melaksanakan patroli bersama ke Dabin/Sarwas se Kecamatan Petarukan, Iptu Subagyo SH menyatakan untuk meminimalisir terjadinya kecurangan, pihaknya membuat sistim pengamanan,karena beberapa sekolah tingkat SD/sederajat melakukan Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP).

Dikatakan lebih lanjut, untuk pengamanan soal di sekolah, dari jajaran Polsek Petarukan sesuai dengan kewilayaan dimana soal tersebut di simpan, kita tidak melaksanakan pengamanan stasioner, jadi sifatnya Mobile/patroli sambang.

Kapolsek Pertarukan menambahkan memberikan penekanan kepada masing- masing SD/ sederajat bersama-sama, khususnya perdabin untuk membuat pengamanan swakarsa yang menyangkut soal- soal ujian yang mau diberikan ke masing- masing siswa peserta Ujian Nasional, jangan terjadi permasalahan negatif yang serius dikemudian hari. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − six =