Kodim 0701 Banyumas Siap Sukseskan TMMD Reguler Ke -99

0
89

Banyumas, Harian Pemalang  – Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf. Erwin Ekagita Yuana SIP, menapak mantap ke Jakarta dalam rangka mengikuti Rakornis TMMD Reguler ke-99, dalam rangka sukses gelaran TMMD tersebut di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden.

Tidak tanggung-tanggung orang nomor satu di jajaran Kodim Banyumas itu mengajak sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Banyumas. Hal itu dilakukan agar kesepahaman untuk sukses gelaran TMMD di Desa Rempoah bisa seragam dalam rangka berbuat maksimal untuk rakyat sasaran TMMD.

”Kami membawa multi misi di gelaran TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas. Yakni disamping sukses di pelaksanannya baik di sasaran fisik maupun non fisik, juga di sasaran non fisik. Terlebih tujuan untuk semakin dekat dengan rakyat akan terwujud dalam gelaran TMMD Reguler,” tandas Dandim Erwin Ekagita.

Tidak ingin menyia-nyiakan waktu yang ada, Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf. Erwin Ekagita Yuana SIP, sepulang mengikuti Rakornis TMMD Reguler ke -99, langsung tancap gas, merapatkan barisan dengan sejumlah pihak yang terkait TMMD.

”Kami tidak akan menyia-nyiakan waktu yang ada, mengingat waktu TMMD sangat singkat, sementara sasaran fisik maupun non fisik yang kami targetkan cukup banyak. Untuk itu koordinasi dengan sejumlah elemen segera kami mantapkan agar semua target tercapai,” tandas Dandim Erwin.

Menurutnya, demi maksimalnya hasil TMMD Reguler ke -99 dengan desa sasaran Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, semua potensi wilayah yang ada di Banyumas akan dimaksimalkan, Baik Instansi pemerintah maupun swasta yang berpeluang untuk ikut andil. (Red.HP /pendim Banyumas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − four =