Forpimka Bodeh Lakukan Anjangsana, Peringati Harkitnas

0
68

Pemalang, Harian Pemalang  – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forpimka) kecamatan Bodeh,dalam   rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei, melakukan anjangsana kepada purnawirawan Tokoh Pendidikan yang ada di wilayah Bodeh,  Rabu (17/05).

Anjangsana tersebut dilakukan untuk menghormati jasa jasa mereka selaku tokoh pendidikan,   “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa” agar tidak dilupakan oleh generasi penerus yang merupakan anak didik mereka.

Rombongan berkunjung ke beberapa Tokoh Pendidikan antara lain Sukard (Kelangdepok), Sukandar (Pendowo), Asmini (Karangbrai), Ardi (Jatiroyom), dan Syahroni (Longkeang).

Para Tokoh Pendidikan Pemalang tersebut senang sekali menerima kunjungan dari Forpimka Bodeh. Bahkan, Sukandar sempat kaget saat ada kunjungan Forpimka Bodeh di kediamannya, di Desa Pendowo.

Namun setelah dijelaskan oleh Drs.Ahmad Mubarak MM selaku camat Bodèh, Sukandar mengatakan, “Saya sangat senang dan bangga mendapat kunjungan ini sebagai wujud perhatian pemerintah khususnya Kecamatan Bodeh pada purnawirawan Pendidik.”

Sementara Drs.Mubarak Ahmad, M.M. mengatakan “Sudah seharusnya kami malah yang berterima kasih kepada Para Pendidik yang telah mendidik kami para generasi Muda hingga bisa mengabdi Pada Nusa dan Bangsa.” (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 17 =