Silaturahmi Dan Lepas Sambut Pejabat Di Pemalang

0
212

Pemalang, Harian Pemalang – Silaturahmi keluarga WA Grup Pemalang Hebat dan Bupati Pemalang dalam rangka lepas sambut Kapolres Pemalang, Dandim 0711 Pemalang,
Kepala pengadilan negeri Pemalang, Kepala Kantor ATR /BPN, Administratur perhutani, Kepala imigrasi, Kepala Rutan, Senin (22/05).

Bertempat di ballroom hotel Winner Pemalang, acara dihadiri oleh bupati Pemalang H. Junaedi, wakil bupati Drs. Martono, Sekda kabupaten Pemalang Drs. Budi Raharjo, Dandim 0711 Letkol Inf Abdul Hamid, calon Dandim 0711 Pemalang yang baru, Letkol Inf Edy Suprayogi, Danlanal Tegal Letkol Marinir SB Manurung, Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H. S.I.K., Wakapolres Pemalang kompol Samdani, kepala Pengadilan Negeri Pemalang Taufan Rachmadi S.H. M.Hum, Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang Teguh Wardoyo, S.H, Ka Ruitan Pemalang Hisam Wibowo, para danramil jajaran kodim 0711 Pemalang, para Kapolsek jajaran Polres Pemalang serta tamu undangan lainnya.

Sekda kabupaten Pemalang dalam sambutannya menyapaikan Ucapan selamat kepada pejabat baru semoga kedepan bisa bekerja sama dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Pemalang sehingga bisa membuat Pemalang lebih hebat dan lebih maju sesuai dengan keinginan kita bersama.

Disampaikan juga bahwa kabupaten Pemalang saat ini sudah banyak kemajuan yang sangat pesat. Diharapkan dengan pergantian pejabat baru di Kabupaten Pemalang bisa membawa Pemalang Hebat dan terkenal sesuai dengan moto dan logo Kabupaten Pemalang yaitu Pemalang Pusering Jawa.

Selanjutnya disampaikan dengan diadakan acara tersebut dapat saling mengenal sehingga dapat mempererat hubungan kekeluargaan dilingkungan Kabupaten Pemalang sendiri dan kedepan tetap saling menjalin komunikasi meskipun sudah tidak berada dan menjabat lagi di Kabupaten Pemalang. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 2 =