Perindo Pemalang Peduli Tukang Ojek

0
124

Pemalang, Harian Pemalang – Jelang bulan  ramadhan, Partai Indonesia Raya (Perindo) dewan pimpinan Daerah Kabupaten Pemalang menggelar kegiatan sosial pencegahan demam berdarah dengan mengadakan Fogging. Kerjasama antara DPD Perindo kabupaten Pemalang dengan koordinasi wilayah (kordapil) IX dan X Perindo, Kamis (25/5) menyelenggarakan fogging di desa Sekayu, Kecamatan Comal.

Fogging yang dikerjakan oleh para kader partai Perindo bersama sama warga masyarakat Sikayu, mampu melakukan fogging di 600 rumah yang tersebar di 13 RT.

Setelah melaksanakan fogging, DPD Partai Perindo kabupaten Pemalang menyerahkan bantuan helm berstandar SNI kepada Paguyuban Ojek “Bang Jek” yang berpangkalan di pasar comal.

Sebanyak 18 buah helm di berikan ke tukang ojek oleh kordapil IX-X Partai Perindo David Santoso yang didampingi boleh ketua DPC Perindo Comal Mangatur Sinaga.

“Bantuan helm sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo akan keselamatan pengemudi dan pengguna jasa ojek, selain mensosialisasikan safety driving dengan menggunakan helm layak dan berstandar SNI.” ujar Mangatur Sinaga dalam kata sambutannya.

Dadik, Ketua Paguyuban ojek ‘Bang Jek’ mengemukakan sangat berterima kasih kepada Partai Perindo atas bantuan ini. Atas nama paguyuban dia mengucapkan terima kasih karena telah mendapat perhatian dari Partai Perindo.

“Kami mengucapkan terima kasih dan baru Partai Perindo lah yang peduli dengan kami.’ ujar Dadik mewakili tukang ojek di pasar Comal.

Selain tukang ojek, DPD partai Perindo juga membagikan 14 helm kepada ketua DPC Perindo se kabupaten Pemalang. Helm diserahkan langsung ke ketua DPC oleh ketua Kordapil IX-X dan Ketua DPD Perindo Kabupaten Pemalang, Widy Kurniawan. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × four =