Rempoah Lebih Cepat Maju Dengan TMMD

0
74

Banyumas, Harian Pemalang – Bukannya tidak bersyukur dengan pembangunan yang selama ini sudah berlangsung di Desa Rempoah, Kecamaran Baturaden, Kabupaten Banyumas, Slamet, warga RT 01/RW 04, Desa Rempoah, tidak menampik bahwa dengan TMMD Reguler dari Kodim Banyumas desanya akan cepat pembangunannya.

”Ada pembangunan di desa kami, hanya saja dengan TMMD ini pembangunan akan lebih dipercepat. terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Banyumas yang menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD, ” ungkap Slamet.

Menurutnya, jika hanya mengandalkan dana desa jelas tidak mungkin dalam waktu bersamaan di Desa Rempoah ada sejumlah pembangunan yang nilainya miliaran rupiah.

Disebutkan, seperti jembatan Kali Belot, tanggul dan pengasapalan jalan. ”Belum lagi ada rehab Rumah Tidak layak Huni yang jumlahnya mencapai puluhan rumah,” tambah Slamet.

Lain lagi komentar Mbah Pulung (64), warga dukuh Banjarsari RT 02/01, Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden , bisa jadi salah satu saksi sejarah dengan apa yang terjadi di desanya, meski usainya masih kepala enam. Menurutnya, seumur-umur baru kali ini ada TNI membangun besar-besaran di desanya.

”Seingat saya baru kali ini ada pembangunan besar-besaran di desa kami, dan yang melakukan pak Tentara. Ini benar-benar sejarah di Desa Rempoah, untuk itu seluruh warga harus mensyukuri dan ikut melibatkan diri demi kemajuan Desa Rempoah,” ujar Mbah Slamet. Dia menambahkan, dia dan sejumlah tokoh tua di Rempoah benar-benar bangga dengan TNI yang telah membangun desa Rempoah, baik membangun jembatan maupun pengasapalan jalan. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + six =