Balita Diduga Hanyut Di Sungai Kalimalang, Widuri

0
1589

Pemalang, Harian Pemalang – Duka mendalam dialami oleh pasangan Tohari dan Kartika Sari lantaran anak semata wayangnya Adelio Noah Maeza, balita umur 3 tahun diduga hanyut di Sungai Kalimalang, Senin (29/5), sekitar pukul 13.00 WIB.

Balita yang tinggal bersama orangtuanya yang beralamat di Perumahan Widuri Asri Blok E 2, Kelurahan Widuri, diduga hanyut sungai Kalimalang yang hanya berjarak sekitar 15 meter dari rumahnya.

Tidak ada saksi mata mengenai hilangnya Adelio. Polsek Pemalang, Polair dan warga sekitar berusaha mencari balita tersebut. Ditemukannya sandal balita tersebut di sawah sekitar 200 meter dari rumah.

Berdasarkan temuan tersebut maka pihak Polres, Polair, BPBD Pemalang dan warga berusaha menyusuri sungai Kalimalang. Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian, Polair dan warga belum menemukan titik terang keberadaan balita tersebut. Pada malam hari ini pun, Senin (29/5) tim Rescue Pemalang dibantu dengan tim Rescue Pekalongan menyisir sungai kali malang. berusaha menemukan balita tersebut. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − seventeen =