Go Pemalang, Terobosan Anak Muda Kenalkan Potensi Pemalang

0
457

Pemalang, Harian Pemalang – Puluhan anak muda kreatif memenuhi locomotive Cafe di Jl. Sulawesi, Puri Praja Kencana, Mulyoharjo, Senin (29/5). Anak muda ini merupakan perwakilan dari 25 komunitas yang ada di Kabupaten Pemalang guna menghadiri Launching Web gopemalang.com

Menurut Surya Akbar Rizqinata, development dan pencetus ide gopemalang mengatakan “Komunitas Anak muda di pemalang sangat banyak dan produktif. Sudah saatnya kita bersama sama bergerak maju.”

Kesamaan gerak anak muda untuk memajukan Pemalang itulah dasar ide dari gopemalang.com ini.

“Go Pemalang sendiri merupakan sebuah media kreasi yang bermaksud menghimpun, mendorong meningkatkan dan memanfaatkan potensi segenap pihak yang bergerak di bidang kreatifitas dan hal lainnya yang mendukung, untuk mewujudkan suatu kondisi yang saling melengkapi dalam rangka menjadikan Pemalang menjadi daerah kreatif.” jelas Akbar ketika kepada harianpemalang.com

Lebih lanjut Surya menjelaskan, Go Pemalang dapat di akses melalui web gopemalang.com atau anda dapat mengunduh lewat playstore dengan kata kunci “gopemalang”. Sementara baru pada handphone Android yang dapat mengunduh lewat Playstore. Aplikasi gopemalang sangatlah ringan bagi android, hanya sekitar 10 mb.

Dalam aplikasi maupun Web Go Pemalang, masyarakat luas dapat mengetahui potensi potensi yang ada di Kabupaten Pemalang. Pembaca juga diajak untuk berintraksi dengan Go Pemalang melalui email gopemalang1@gmail.com ataupun melalui web dengan fitur netizen. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − ten =