Koramil 03/Kajen Manfaatkan lahan Sempit Untuk Budidaya Tanaman Sayuran

0
90

Pemalang, Harian Pemalang – Dengan penuh semangat dan seolah tidak merasakan sengatan teriknya matahari pagi, terlihat sejumlah anggota TNI dari Koramil kajen, Rabu pagi (31/5) terlihat sedang mencangkul membuat bedengan lahan untuk nantinya di tanami dengan tanaman sayuran.

Saat di konfirmasi di sela sela ikut anggotanya yang sedang melaksanakan pembuatan bedengan, Danramil 03/Kajen Kapten Inf Parman menjelaskan bahwa pemanfaatan lahan yang tergolong sempit ini, nantinya akan di tanami dengan berbagai tanaman sayuran,harapanya selain untuk membuat keindahan Koramil nantinya juga hasilnya bisa di manfaatkan untuk konsumsi anggota koramil sendiri.

Lebih lanjut Kapten parman berharap dengan pemanfaatan lahan ini nantinya bisa menjadi inspirasi dan contoh bagi masyarakat yang datang ke koramil sehingga harapanya bisa meniru dan dipraktekan di lahan lahan lahan sempit lainya,”Imbuh Kapten Parman.

Selain memanfaatkan lahan yang ada di Koramil kapten parman juga menghimbau kepada anggotanya untuk memanfaatkan lahan yang ada di rumah masing masing sehingga hasilnya juga bisa di manfaatkan sendiri tanpa harus membeli di pasar,” Pungkas kapten parman. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + fourteen =