AKP Sriyanto Akan Tindak Tegas Pembuat Dan Penjual Mercon

0
96
Pemalang, Harian Pemalang – AKP Sriyanto, S.H. melaksanakan Safari Jum’at di masjid Baitul Jannah Desa Pegiringan Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.Jum’at (02/06)

 

Sebelum melaksanakan shalat Jum’at AKP Sriyanto, S.H. berpesan kepada imam masjid Ustad Halimi untuk titip pesan  Kamtibmas tentang bahaya Radikalisme, Narkoba dan bahaya Petasan untuk disisipkan dalam khotbah Jum’at.

Disamping itu Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat di bulan puasa ini agar banyak-banyak menjalankan ibadah seperti sholat teraweh, banyak baca Alquran dan jangan ditinggalkan ibadah wajib seperti sholat fardhu dan menjalankan ibadah puasa.” tutur Sriyanto, S.H.

Kapolsek juga menghimbau kepada jama’ah bila sebelum menjalankan sholat taraweh agar pintu rumah dikunci, cek kompor dan listrik, disamping itu Kapolsek juga mengingatkan sehabis makan sahur jangan lupa Mengunci pintu karena sehabis sahur dan sholat subuh tidurnya nyenyak sehingga para pelaku kejahatan memanfaatkan momen tersebut.” himbau Kapolsek

“Kami akan tindak dengan tegas, apabila diwilayah Bantarbolang terdapat penjual dan pembuat petasan  karena Undang-Undangnya jelas sesuai yang diatur KUHAP No 12 th 1951 ps 187 tentang Handak yang ancaman Hukuman min 12 th dan maksimal seumur hidup,” Tegas Kapolsek Bantarbolang (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 2 =