Muspika Petarukan Eratkan Tali Silaturahmi Dengan Tarhim

0
93
Pemalang, Harian Pemalang  – Muspika Petarukan dan jajarannya menyelenggarakan kegiatan Tarawih dan Silaturahim (Tarhim)  ke desa-desa se-Kec. Petarukan,  Jum’at 2/6/2017.

Rangkaian kegiatan dimulai pada hari Kamis 01 Juni 2017 sehabis Sholat Ishak di Masjid besar Ukhuwah Islamiyah Desa Klareyan, Kec.Petarukan Kab. Pemalang, Jawa Tengah, sebagai nara sumber Camat Petarukan Vera Joko Susanto, Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S, S.H., MH. dan Danramil 03 Petarukan Kapten Muslih, serta tokoh Agama sebagai pendamping.

Guna mendukung kelancaran dan suksesnya pelaksanaan tarkhim tersebut, kepada Kepala Desa diminta bantuan dan perhatiannya diantaranya menujuk Masjid yang akan digunakan untuk Tarkhim yang melibatkan perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, lembaga kemasyarakatan yang ada di Desa dan elemen masyarakat sekitar Masjid, untuk mengikuti kegiatan.

Dalam sambutannya Muspika Petarukan kebetulan baru semua, yang pertama saling memperkenalkan diri baik nama maupun alamat, dari Camat Petarukan mengajak guna membangun komunitas dan mempererat talisilaturohmi serta lebih mengenal dengan warga masyarakat, mari jaga kondusifitas di wilayah  Petarukan selama bulan suci Romadhon dan seterusnya, Bangsa ini sedang menghadapi tantangan yang luar biasa dari orang-orang yang akan merongrong dan menggerus nilai-nilai luhur Pancasila yang merupakan Dasar Negara.” ajak Camat Petarukan

“Kapolsek Petarukan, kehadiran Muspika merupakan penjabaran dari pemerintah pusat dalam hal ini Presiden, agar aparat pemerintah harus dan bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, harus bersinergi antara Ulama dan Umaroh, gangguan kamtibmas di bulan romadhon akan meningkat, maka mari kita bersama-sama menjaga dan meningkatkan keamanan.”tutur AKP Amin Mezi S, S.H., MH.(Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 2 =