Hujan Angin Ratakan Rumah Di Kalimas

0
561
Pemalang, Harian Pemalang  –  Hujan di sertai angin mengguyur wilayah Randudongkal khususnya di Desa Kalimas Kecamatan Randudongkal  Kabupaten Pemalang, Jumat (02/06)  mengakibatkan rumah milik Tarmi, (60 Th), buruh tani, alamat Desa Kalimas Rt 14 / 01 Kec Randudongkal yang terbuat dari bambu dan pagar anyaman bambu roboh.

 

Kapolsek Randudongkal Akp I Ketut Mara, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Kalimas Brigadir Teguh Firman yang mengecek lokasi. “Hujan dini hari tadi sekira jam 04.00 Wib yang mengguyur wilayah Randudongkal dan khususnya di Desa Kalimas mengakibatkan rumah ibuTarmi roboh, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa karena rumah dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang menginap di rumah anaknya yang tidak jauh dari lokasi kejadian ” ungkap Teguh Firman

Kondisi rumah memang sudah tua dan rapuh sehingga roboh tertiup angin yang kencang, atas kejadian tersebut ibu Tarmi mengalami kerugian materi sekitar Rp 15.000.000,- ( Lima belas juta rupiah ).

Patoni Kades Kalimas mengungkapkan “Rumah yang roboh akan kami bantu membersihkanya tidak akan di dirikan lagi karena material sudah rapuh dan ibu Tarmi sudah jarang tinggal di situ karena sudah tinggal bersama anaknya” jelas Patoni.(Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + twenty =