Pasar Murah Di Kendaldoyong, Wujud Kepedulian Pemkab Pemalang

0
290

Pemalang, Harian Pemalang – Pasar murah jelang lebaran merupakan salah satu harapan masyarakat untuk mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga murah dibandingkan harga dipasaran.

Pasar murah tahap 1 tahun 2017 pemerintah kabupaten Pemalang diselenggarakan di lapangan Desa kendaldoyong, selama 2 hari mulai Rabu – Kamis (7 – 8/6).

Pasar murah dibuka oleh bupati Kabupaten Pemalang yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Ni Wayan Asrini.

Kepala Dinas koperindag Hepi Priyanto dalam sambutan pembukaan, menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah terdiri dari kelompok makanan, sandang serta sayur mayur dengan harga relatif murah.

Sedangkan bupati Pemalang menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak terkait termasuk para pengusaha dan perbankan yang telah mendukung kegiatan pasar murah ini.

“Program pasar murah merupakan kepedulian pemerintah kabupaten Pemalang untuk membantu masyarakat kurang mampu dan mendapatkan kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri.” jelas bupati pemalang yang dibacakan staf ahli.

Lebih lanjut bupati menyatakan bahwa pasar murah ini untuk menahan laju kenaikan harga dan mempersempit kemungkinan adanya penimbunan barang kebutuhan pokok. Selain itu bupati juga berharap dengan adanya pasar murah ini, masyarakat dapat memahami produk-produk unggulan Kabupaten Pemalang serta berupaya untuk memperkenalkan produk tersebut kepada masyarakat secara luas.

Kegiatan pasar murah ini juga didukung oleh tim penggerak PKK Kabupaten Pemalang. Dalam kesempatan ini ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Irna Setiawati Junaedi melakukan pemotongan pita dan pelepasan balon sebagai tanda dimulainya pasar murah tahap 1 tahun 2017. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × one =