Tentara “Wartawan” Ini Fasih Dengan Semua Sasaran Fisik TMMD

0
65

Banyumas, Harian Pemalang – Sejak ditugaskan  menjadi tim peliput kegiatan TMMD Reguler ke -99 Kodim Banyumas di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, Tentara anggota Kodim 0701/Banyumas yang “wartawan” ini, begitu fasil dengan semua proyek yang menjadi sasaran fisik TMMD tersebut.

”Ya ini tugas yang harus saya hayati. Tuntutan menjadi tim peliput harus menguasai medan, tidak hanya sasaran fisik, melainkan karakter masyarakat yang ada di desa sasaran, tu hal-hal yang mendasar tentang desa sasaran. Seperti data penduduk, pekerjaan,luas wilayah, mata pencaharian, praktis kami pelajari dan datanya kami pegang. Lucu dijadikan wartawan tidak paham persoalan,” turu Sert Bani.

Ketika  Kasi Trantib Kecamatan Baturraden, Suwito melihat dari dekat lokasi TMMD di Rempoah, Sertu Bani begitu lancar menjelaskan segala sesuatunya tentang TMMD Reguler Kodim Banyumas itu. Termasuk, begitu  lancar ketika menjelaskan spesifikasi semua proyek fisik yang ada.

Sementara itu, Kasi Trantib  Suwito mengemukakan, dirinya ke lapangan sengaja ingin melihat langsung sasaran TMMD Reguler dari Kodim Banyumas  yang ada di Desa Rempoah tersebut. ”Agar tahu persis kondisinya kaya apa,” tuturnya. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 14 =