Satlantas Polres Pemalang Tebar Kebaikan, Bagi Takjil

0
110
Pemalang, Harian Pemalang  – Di bulan penuh Rahmad ini, Sat Lantas Polres Pemalang tidak mau ketinggalan menebar kebaikan. Sat Lantas Polres Pemalang melakukan pembagian   takjil buka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jln. A. Yani Pemalang yang masih berada di jalan saat waktu berbuka tiba, Senin (12/06). 

 

Kegiatan berbagi Takjil dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Riswanto, S.H. dengan di bantu anggota dan Bhayangkari, kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan kemanusian dibulan Ramadhan.

“Kami ingin berbagi dengan masyarakat, berbagi kebahagiaan dengan mereka agar mereka juga turut merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan, ” ujar Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Riswanto, S.H.

Kami mengharap agar tajil yang kami berikan dapat bermanfaat kepada masyarakat pengguna jalan sehingga pengendara tidak terburu-buru mencari tempat berbuka atau pulang kerumah karena waktu berbuka tiba.

“Kegiatan berbagi Takjil bukan dilakukan kali ini saja, tetapi akan kami lakukan secara rutin. Hanya kali ini momen yang spesial dan khusus, kami ingin lebih banyak berbagi. Semoga ke depannya akan lebih banyak masyarakat yang bisa mendapatkan manfaat langsung dari kami.”jelas Riswanto, S.H. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × two =