Lebaran 2017, Purworejo Digoncang Dangdut Koplo

0
4116
 Purworejo, Harian Pemalang – Sebuah music  gigs bergenre pop dangdut koplo dan rock kembali akan diramu dalam nuansa silaturahmi Syawalan bertajuk Gong Music Lebaran 2017. Jadwal yang dipersiapkan yakni Jumat (30/07/2017) pukul 19.00-24.00 WIB di Stadion kebanggaan masyarakat Purworejo, WR. Soepratman. Hadir sebagai pengisi acara tak lain adalah OM. Sera dengan bintang utama Via Vallen dan Ina Samantha KDI.
Teristimewa dengan Via Vallen, ini adalah kunjungan pertama kali di Purworejo, sejak dirinya memenangkan Penyanyi Pop Dangdut Paling Ngetop versi SMA 2017 pertengahan bulan lalu. Via Vallen juga diakui publik mempunyai jejaring penggemar bejibun seantero negeri. Bahkan konon, kelahiran putera seorang penggemarnya pun diberi nama dengan dirinya. Vyanisty, dalam hal ini tentu berkesempatan untuk sekaligus silaturahmi lebaran tahun ini di Purworejo. Beruntung, lokasi stadion cukup strategis dengan berbagai moda angkutan umum.
Ketua Panitia Penyelenggara Agung Suharnoko kepada harianpemalang.com semalam menjelaskan bahwa tidak hanya penggemar musik dangdut yang akan dilayani, tetapi juga rock.
“Sebagai pembuka penampilan, kami hadirkan Gong Rock Indonesia, masih ingat kan jaman masih begitu gegap gempitanya grup-grup rock (90-an) malang melintang di festival rock?” jelasnya beretorika.
IBU Event Organizer telah menyiapkan venue sekaligus perijinan dan tim keamanan. Demikian juga kabar untuk Vyanisty dan penggemar musik di Purworejo dan sekitarnya mulai disampaikan. Penonton akan dipersilakan menempati tribun stadion untuk yang hadir lebih awal.
OM. Sera akan mengawali konsernya di Jateng pasca lebaran pada tanggal 28/06/2017 di Boyolali dan 30/06/2017 siang di Temanggung sebelum Gong Music Lebaran di Purworejo ini. (Red.HP)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − four =