PKB Pemalang Bukber Bersama DPR-RI

0
90

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di Aula Sekolah Luar Biasa (SLB) Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah Rabu(21/06/2017) tidak kurang dari 200 orang pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se- Kabupaten Pemalang melaksanakan buka bersama.

Buka bersama dengan tema “menjalin silaturrahim, perkuat persatuan, Perkukuh Persaudaraan” dihadiri oleh Bisri Romly anggota DPR RI Fraksi PKB Dapil X (sepuluh) Komisi :8, Anggota DPRD Jawa Tengah F-PKB Dapil X (sepuluh) Abdul Hamid, Komis ;D, Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Pemalang, dan Anggota Semua Anggota DPRD Kabupaten Pemalang F- FKB.

Ketua PKB DPC Kabupaten Pemalang Iskandar Ali Syahbana, ST dalam sambutan singkatnya mengajak seluruh jajaran elemen PKB selalu bergandeng tangan dengan Nahdlatul Ulama untuk memperkuat struktur partai dari tingkat Kabupaten sampai Ketingkat Desa. “Partai Kebangkitan  Bangsa (PKB) dilahirkan oleh Nahdlatul Ulama( NU) jadi sudah sepatutnya selalu bergandeng tangan bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan dalam setiap moment, satu nafas, satu ikatan, yang ikat dalam lambang bintang sembilan sebagai simbol oleh karena itu sudah seharus antara NU dan PKB harus selalu bersinergi untuk bisa mewujudkan cita-cita PKB untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam acara buka bersama ini adalah salah satu ajang untuk bisa saling bersinergi berdikusi melakukan hal tersebut,” kata Iskandar.

Hal senada juga disampaikan oleh Bisri Romly Anggota DPR RI F-FKB. “Silaturahmi  adalah mendasari persaudaraan antara pengurus NU berserta Badan Otonomnya dengan PKB, Juga sebagai tali mempererat antara Anggota DPR RI, DPRD Jawa Tengah, DPRD Kabupaten Pemalang untuk saling memberi masukan baik terhadap anggota DPR maupun pengurus PKB,” ujar Anggota DPR RI F- PKB komisi Delapan ini.

Lebih lanjut dikatakan oleh Bisri Romly dengan silaturahmi ini berharap kedepan Mesin politik PKB bisa bekerja secara maksimal dan bisa menang disetiap pemilihan, dan untuk mencapai hal tersebut dalam ajang silaturahim ini akan kita diskusikan dalam internal partai agar PKB bisa memujudkan cita-cita mempunyai Bupati dari PKB, Gubernur dari PKB dan itu semua kita diskusikan agar benar-benar memperoleh kesepakatan untuk mencapai cita-cita tersebut.( Red.HP/JL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 11 =