Dandim 0711 Pemalang Ikut Patroli Wilayah Menyambut Idul Fitri 1438 H

0
68

Pemalang, Harian Pemalang -Sehari jelang lebaran idul fitri 1438 H tahun 2017, sabtu (24/6), Dandim 0711/Pml Letkol Inf Edy Supriyadi S.S.,M.M., M .T.r (Han) turut serta dalam meningkatkan keamanan di wialayah Kabupaten Pemalang dengan melakukan patroli wilayah. Dalam kesempatan tersebut Dandim 0711 Pemalang bersama-sama dengan H Junaedi SH MM ( Bupati Pemalang), Drs Budi Raharjo ( Sekda Kab Pemalang), Aunurofik (Asisten 1 Setda Kab Pemalang), Purjanto SH (Kakesbangpol Kab Pemalang), Wahyu S A (Kasatpol PP Kab Pemalang) beserta Peserta Rombongan lainnya.

Kegiatan Patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya warga yang beragama Muslim yang akan merayakan Idul Fitri.

“Sebagai aparat teritorial yang sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta menciptakan kondisi lingkungan yang kondusif,” ungkap Dandim 0711/Pml.

Dalam melaksanakan pengamanan Idul Fitri besok pagi Kodim 0711/Pml juga menempatkan personel di berbagai tempat perayaan Idul Fitri dan tempat-tempat keramaian yang strategis.

“Semoga perayaan Idul Fitri di wilayah Pemalang nantinya dapat berjalan dengan aman dan tertib.Selain itu, masyarakat juga diimbau meningkatkan kewaspadaan agar tidak menjadi korban kejahatan. Jika membutuhkan bantuan polisi atau mengetahui terjadi tindak kejahatan, masyarakat diminta segera melaporkannya, agar pelaku kejahatan bisa segera ditangkap.” imbuh Dandim 0711 Pemalang menutup wawancaranya. (Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + twenty =