Pawai Obor, Sambut Idul Fitri Di Desa Kertosari

0
137

Pemalang, Harian Pemalang – Pemuda Pemudi Desa Kertosari Kecamatan Ulujami menggelar pawai obor, Sabtu (24/6/2017) malam. Aksi dengan berjalan kaki dari masjid at-taqwa menuju  lapangan  Desa,   dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Asrofi, kordinator pelaksana pawai obor, mengatakan, pawai obor sambil bertakbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, merupakan salah satu cara menyambut kemenangan setelah sebulan penuh melakukan ibadah selama bula suci Ramadhan.

“Pawai Obor ini diikuti sekitar 300 pemuda dan anak-anak di desa kertosari, Ini kita laksanakan pawai obor sambil melantunkan takbir, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri,” imbuhnya.

“Ke depan kita akan terus melakukan kegiatan ini, agar menjadi sebuah budaya dalam melahirkan generasi yang bisa memperkuat tali silaturahmi, di hari kemenangan ini,” harapnya.

Dan terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti pawai obor menyambut Hari Raya Idul Fitri, yang diikuti dari berbagai kalangan, anak-anak, hingga orang dewasa.(Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 15 =