Paguyuban Contong Creative Beri Santunan Lansia Dan Yatim-Piatu

0
159

Pemalang, Harian Pemalang – Paguyuban Contong Creative (PCC) Desa  Widodaren,  Kecamatan  Petarukan,  kabupaten Pemalang  tahun ini menggelar halal bi halal lebih semarak. Selain halal bi halal anggota PCC juga menyantuni lansia dan  anak yatim piatu.

Sutrisno Ketua Paguyuban Contong Creative menyatakan,  “Kegiatan  ini kami lakukan bertujuan untuk mempesatukan dan menjalin sikahturami yang baik sekaligus mengajarkan pemuda pemudi tentang arti sebuah kepedulian.”

Lebih lanjut  Sutrisno mengungkapkan, tahun ini alhamdulillah 200 lansia dan anak yatim piatu bisa kami santuni, dan berkat Kekompakan pemuda pemudi acara bisa berjalan dengan baik. Paguyuban Contong Creative berdiri sejak tahun 1999  setiap tahunnya melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Hal bertujuan untuk membangkitkan tentang Kepedulian Terhadap sesama dan Desa kami. Tak  luput kami ucapakan kepada pemerintah desa dan tokoh masyarakat dusun kami yang sudi menghadiri acara ini,” ungkap ketua paguyuban.

Acara  ini sangat meriah dengan adanya Marawis, ceramah kyai H. Mardhlotilah dari pemalang, dilanjutkan dengan pembagian santunan dan ditutup dengan hiburan dangdut. (Red.HP) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 4 =