Dirjen Perhubungan Darat Pantau Tol Di Gandulan, Pemalang

0
120

Pemalang, Harian Pemalang  – Arus balik pemudik pada Jum’at (30/6) atau  H+5 lebaran terlihat padat, kendaraan yang menuju arah Jakarta, seperti yang terlihat pada exit tol Gandulan dan pertigaan Gandulan Pemalang.

Pantauan tersebut diketahui saat kunjungan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Puji Hartanto di area tol fungsional Gandulan, Pemalang, Jumat (30/06). Kunjungan tersebut dalam rangka memantau arus balik lebaran tahun 2017 jalur tol fungsional Pemalang-Weleri provins Jawa Tengah.

Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Puji Hartanto didampingi Kasubdit lantas Pilda Jateng, AKBP Legana, Kadishub Provinsi Jateng Satrio Hidayat beserta rombongan tiba di exit tol fungsional Gandulan Pemalang pukul 09.00 wib dengan menggunakan 2 helikopter dan langsung menuju posko terpadu untuk berkoordinasi dengan petugas terkait.

Dalam arahannya, Puji menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua instansi terkait atas kinerja dan kerja samanya dalam melaksanakan tugas pengamanan Idul fitri 1438 H th 2017 sehingga dapat berjalan sesuai dengan baik dan lancar. Kepada semua petugas diingatkan Puji agar tetap waspada dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Khusus untuk jalur tol fungsional, Puji Hartanto meminta agar secara rutin untuk disiram karena banyaknya debu yang dapat mengganggu para pengendara.

Kunjungan yang diterima bupati Pemalang yang diwakili Kadishub Kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo, Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, SH., SIK., Dandim 0711/Pemalang, Letkol inf Edi Supriyadi SS.MM.M.Tar HAN, Kasatpol PP kabupaten Pemalang Wahyu Sukarno diakhiri dengan pemberian bingkisan lebaran dari Kementerian Perhubungan RI kepada perwakilan perugas jaga yang diserahkan secara simbolis oleh Dirjen Perhubungan Darat Puji Hartanto. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 7 =