Halal Bi Halal Dengan Gelaran OM. Monata

0
522
Pemalang, Harian Pemalang  – Orkes Melayu Monata dari Jawa Timur menggoyang Pemalang dalam rangka halal bi halal yang diselenggarakan oleh komunitas Komunitas Grez And Got, Di desa Kabunan, Kecamatan Taman, Jum’at (30/6)
Gelaran  Orkes Melayu  dimulai jam 13.00 wib sampai dengan jam 16.20 wib dengan menampilkan 7  biduan yang cantik-cantik antara lain, Anjar Agustin, Rere Amora, Vivi Rosalita, Nasya Aqila, Erni Dianita, Neo Sari, Dona dan artis yang tidak asing lagi untuk Monata Sodik serta MC Mas Bram .

Menurut Kepala Desa Kabunan Taman Subagyo Orkes Melayu sengaja didatangkan oleh Komunitas Grez And Gots Dusun 2 Desa Kabunan Taman dalam rangka Halal Bihalal.

“Kegiatan ini merupakan acara halah bi halal yang dilaksanakan oleh komunitas Grez and Gots di dusun 2, Desa Kabunan.” jelas Subagyo.

Guna mengamankan jalannya acara ini, dilakukan pengamanan oleh Personil gabungan dari TNI, Polri serta pengamanan swakarsa dari Linmas sebanyak 35 Personil.

“Meskipun dibawah terik Matahari yang panas, kita harus memberikan pelayanan pengamanan karena Masyarakat sangat antusias untuk menihmati hiburan, OM Monata memang benar-benar menjadi bintang siang itu dihadapan penonton kurang lebih 1000 orang . “ujar AKP Kabul Santosa. di sela sela pengamanan.

Menurut Kapolsek Taman, bahwa dalam hal permohonan ijin keramaian dari masyarakat, Polsek Taman menerjunkan anggota yang juga di bek up dari Dalmas Polres Pemalang serta TNI untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat baik pengamanan secara terbuka maupun tertutup agar selama kegiatan hiburan berlangsung berjalan aman lancar serta kondusif sesuai harapan masyarakat. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − ten =