Kodim 0710 Pekalongan Beri Kejutan Di HUT Bhayangkara

0
82

Pekalongan, Harian Pemalang – HUT Bhyangkara ke 71,  Kodim 0710 Pekalongan beri kejutan dengan memberikan kue tart kepada anggota yang menjaga di Mako Polres Pekalongan Kota.

Dandim 0710 Pekalongan Letnan Kolonel Infanteri Heri Bambang Wahyudi mengatakan kejutan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada Kepolisian atas sinergitas antara TNI Polri yang semakin hari semakin solid.

Menurut Dandim Heri pihaknya berharap di umur 71 tahun Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengayom masyarakat dan tetap solid bersama TNI  untuk membagun bangsa ini.

Sementara itu Kasi Propam Polres Pekalongan Kota Inspektur Satu Ketut Artika menjelaskan pihaknya terkejut dan tidak mengetahui atas kedatangan para anggota Kodim 0710

Menurut Ketut pihaknya mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari TNI  atas kejutan tersebut dan kejutan ini merupakan bentuk sinergitas TNI  dan Polri yang begitu sangat solid

Ketut menambahkan di hari jadi Polri bisa lebih profesional untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya NKRI yang lebih sejahtera mandiri dan berkeadilan (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + 16 =