Syawalan, Parade 501 Payung Jlamprang

0
72

Pekalongan, Harian Pemalang – Pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2017 mulai pukul 08.10 s/d 11.15 Wib bertempat di Lapangan Sorogenen, Kelurahan Klego, Kecamatan. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan telah dilaksanakan Pawai Kirab dan Parade 501 Payung Jlamprang dalam rangka rangkaian giat Syawalan tanggal 2 Juli 2017 yang di ikuti Kurang Lebih 1.000 orang.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Walikota Pekalongan Alf Arslan Djuned SE, Habib Lutfi bin Ali bin Yahya, Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P , Kapolresta Pekalongan AKBP Enriko Sugiharto Silalahi. SIK ,Serta Toga dan Toma Kota Pekalongan

Dalam sambutanya Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi mengatakan bahwa, Pagi ini kita berkumpul dalam rangka kegiatan kirab jlamprang culture dalam keadaan sehat wal afiat, mari kita jalin persatuan dan kesatuan khususnya warga Kota Pekalongan Dengan adanya kegiatan Jlamprang culture ini, Kegiatan ini berhasil berkat kerja sama seluruh komponen masyarakat semuanya

Lebih lanjut Letkol Heri Menghimbau agar seluruh warga Pekalongan tidak mudah terprovokasi oleh adanya kabar – kabar hoax. “Sekali lagi kami sebagai penyelenggara acara menghaturkan terimaksih atas terselenggaranya kegiatan ini semoga berjalan lancar dan aman.”Pungkas Dandim.

Sementara itu Walikota Pekalongan Alf arslan Djuned SE dalam sambutanya juga mengatakan bahwa kegiatan ini bisa terlaksana karena masyarakat kompak, bersinergi dengan pemerintah Kota Pekalongan, Pemerintah menghimbau acara seperti ini dan kekompakan warga Kota Pekalongan bisa berkelanjutan setiap tahunnya, dengan rasa aman, damai serta selalu terpupuk dalam hati kita semua.

Kegiatan tersebut sangat menyedot perhatian masyarakat Pekalongan, nampak antusiasme masyarakat dari yang tua hingga anak-anak yang menyaksikan kegiatan tersebut sampai selesai.( Red.HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + seven =