Bupati Pemalang Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja, Setelah Cuti Lebaran 2017

0
147

Pemalang, Harian Pemalang – Setelah libur selama 10 hari dalam rangka libur lebaran dan cuti bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) hari ini, Senin (3/7) mulai masuk kerja lagi. Tidak ketinggalan pula ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Pemalang.

Pada hari pertama setelah lebaran idul fitri 1438 H tahun 2017, Bupati Pemalang H Junaedi memimpin apel ASN di lingkungan Kabupaten Pemalang bertempat di halaman pendopo Kabupaten Pemalang, Senin (3/7).

Dalam sambutannya bupati memberi apresiasi kepada beberapa ASN dari beberapa OPD tertentu yang tidak dapat melaksanakan cuti sebagaimana mestinya dikarenakan melaksanakan tugas berkaitan dengan arus mudik dan arus balik lebaran 1438 H tahun 2017.

Disamping itu bupati mengucapkan terima kasih kepada sekretaris Daerah kabupaten Pemalang Budi Rahardjo beserta semua jajaran pemerintah kabupaten Pemalang yang sudah bekerja keras, berdedikasi tinggi, serta bekerjasama dengan segala upaya dalam meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang dikeluarkan oleh BPK beberapa waktu yang lalu.

“Saya berharap program dan kegiatan yang sudah disepakati lewat APBD 2017 agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan handarbeni atas kegiatan yang dimaksud” pesan bupati terhadap ASN dilingkungan pemkab pemalang.

Baca juga :

Prestasi, Pemerintah Kabupaten Pemalang Raih Predikat Opini WTP

 

Bupati juga menyinggung apabila ada ASN yang bolos pada hari pertama setelah cuti bersama ini untuk dilaporkan ke bupati lewat BKD sehingga secara fungsional dapat dilakukan pemantauan.

Usai apel, Bupati bersama Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Irna Junaedi, Sekda kabupaten Pemalang Budi Rahardjo dan para kepala OPD dan BUMD kabupaten Pemalang serta semua unsur dilingkungan Kabupaten Pemalang mengadakan silaturahmi dan salam salaman. (Red.HP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − twelve =