Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., Tr. (Han), Damdim Pemalang Galakkan Lari Aerobic

0
129

Pemalang, Harian Pemalang – Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., Tr. (Han) bersama anggota baik militer maupun PNS melaksanakan lari aerobik bersama keluar kesatrian menempuh jarak ± 4 Km, pada Kamis (06/07). Kegiatan ini rutin dilaksanakan seminggu 2 kali yaitu hari Selasa dan Kamis.

Sebelum melaksanakan lari aerobik, kegiatan diawali dengan senam peregangan agar otot-otot pada tubuh khususnya pada tangan dan kaki menjadi lebih lentur sehingga terhindar dari cedera otot serta menunjang kelancaran pada saat berlari maupun gerakan olahraga lainnya dipimpin oleh Baops Pelda Endang Maritno.

Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., Tr. (Han) disela-sela kegiatan itu menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS agar selelu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, karena Aerobik merupakan salah satu cara kita untuk memelihara dan menjaga kesehatan, tentu dengan diimbangi dengan mengkonsumsi makanan yang sehat.

“Aerobik merupakan salah satu cara kita untuk memelihara dan menjaga kesehatan.” jelas Dandim disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut Damdim mengatakan bahwa Di jaman sekarang, bibit penyakit dapat berasal dari mana saja dan juga sekarang semuanya serba instan. Semua makanan yang serba instan pasti mengandung bahan pengawet. Tanpa kita sadari itu merupakan sumber penyakit yang setiap saat bisa muncul secara tiba-tiba bahkan apabila dikonsumsi secara terus-menerus dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan kematian. 

Pesan Dandim ke anggota. “Selalu  jaga  keamanan dalam setiap melaksanakan kegiatan, termasuk aerobic ini karena yang tahu kondisi kesehatan kita itu diri kita sendiri.” jelas Dandim menutup pembicaraan (Red.HP) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 5 =