Hotel Siliwangi Digemparkan Alumni SMP 30 Semarang

0
96

Semarang, Harian Pemalang  – Sejumlah  alumni SMP 30 Semarang lulusan tahun 2000 mengadakan acara halalbihalal dan reuni alumni SMP 30 Semarang lulusan tahun 2000. Acara yang digelar di Hotel Siliwangi itu dihadiri oleh ratusan alumnus dan Bapak, Ibu guru pengajar SMP 30 yang berlangsung sangat meriah dan gayeng karena merupakan reuni pertama sejak 17 tahun para alumni lulus dari SMP 30 Semarang.

 

Ketua panitia M Kurniawan Arizky menuturkan, acara ini kita sudah direncanakan sejak lama dimulai dari acara sebelumnya temu kangen dan di gebyar kan pada acara reuni dan halalbihalal sekarang ini. “Sehingga para alumnus sangat antusias atas berlangsungnya acara reuni ini,” beber dia baru-baru ini.

Acara juga diisi dengan pertunjukan live band dan berbagai macam doorprize yang disediakan oleh panitia untuk para peserta yang hadir seperti ponsel,  android, gitar, voucher menginap di Hotel Ciputra, lemari es dan TV LED sehingga membuat acara semakin meriah.

 

Yatin Nugroho salah satu peserta reuni dalam testimoninya sangat mengapresiasi kinerja panitia. “Salut buat panitia, terimakasih bisa mengadakan acara se bagus ini,” beber dia.

Perwakilan para guru yang hadir sangat mengapresiasi berlangsung nya acara ini. Dalam sambutannya, M Jazuli guru SMP 30 mengatakan bahwa ini merupakan salah satu reuni terbesar yang dibuat oleh para alumni,dan berharap hubungan baik ini bisa menjadi sinergi yang baik antar alumni,guru dan sekolah kedepannya.

Sementara itu, Nasirullah Guntur Surendra salah satu panitia menjelaskan walaupun masih ada alumuni yang belum bisa hadir dalam acara tersebut, tidak mengurangi fungsi dan tujuan dari reuni akbar tersebut. “Yang terpenting adalah bagaimana silaturahmi antar alumnus dapat terjaga dengan baik,bahkan lebih baik kedepannya, sehingga mendapatkan kesan yang mendalam hingga esok, dan bertahun tahun ke depan,” beber dia. (Red.HP )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 10 =