Letkol Inf Edy Supriyadi Pantau Terus TMMD Sekuyung Tahap II 2017 Kodim 0711 Pemalang

0
68

Pemalang, Harian Pemalang –  Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., Tr. (Han) didampingi Danramil 02/Taman Kapten Inf Mukahir dan Kepala Desa Penggarit Imam Wibowo. Rombongan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan sasaran fisik TMMD Sengkuyung II TA. 2017 yaitu pembuatan rabat beton jalan panjang 943 meter, lebar 2,5 meter dan tebal 15 centimeter yang merupakan jalan arus perekonomian khususnya pertanian yang menghubungkan antara desa Penggarit dan desa Pener Kecamatan Taman,  Kabupaten . Pemalang, pada Kamis (06/07).

Kegiatan itu dalam rangka mengecek dan memantau langsung perkembangan pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik TMMD Sengkuyung II TA. 2017. Hal itu dilakukan agar sasaran dapat dikerjakan dengan baik dan sesuai dengan rencana serta selesai tepat waktu.

 

“Kegiatan  gotong royong melalui program TMMD dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta dapat menjadi salah satu solusi sekaligus bentuk peran serta nyata dalam mempercepat pemerataan pembangunan.” ungkap Damdim disela-sela peninjauan program TMMD sekuyung Kodim 0711 Pemalang.

Dandim   berpesan bagi para pekerja dilapangan jangan lupa perhatian faktor keamanan. (Red.HP) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × one =