Santuni Yatim-Piatu Dalam Hari Bhayangkara Polres Pemalang

0
67

Pemalang, Harian Pemalang  – Doa Bersama Bhayangkari dan Anak Yatim dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 oleh Pengurus Cabang Bhayangkari Pemalang di Aula Mapolres Pemalang,  sabtu (08/07)

Selain doa bersama, dilakukan pula pemberian santunan kepada anak yatim dipimpin langsung Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP., S.H., S.I.K. dan Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang Nyonya  Maria Agus Setyawan HP.

Kegiatan ini, juga dihadiri oleh Waka Polres Pemalang, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf Polres Pemalang, Pengurus Bhayangkari Cabang Pemalang, Pengurus Ranting Bhayangkari Cabang Pemalang, Wara Kawuri dan Anak Yatim.

Kapolres Pemalang menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara doa bersama, tidak lupa pula Kapolres Pemalang memberikan penekanan kepada seluruh Bhayangkari diantaranya : Selalu bersyukur menjadi Bhayangkari, Pandai-pandai membawa diri, Handphone  bisa mendekatkan yang jauh menjadi dekat, dan yang dekat menjadi jauh. “Gunakan handphone  dalam bermedia sosial dengan bijak sesuai dengan porsinya dan jangan disalahgunakan, Jaga kerukunan dalam berorganisasi Bhayangkari.” tegas Agus Setyawan selaku pembina Bhayangkari Cab.Pemalang

Sebelum mengakhiri kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Door Prize dan tali asih dari Ketua Bhayangkari Cab.Pemalang Nyonya Maria Agus Setyawan HP kepada para Wara Kawuri dan Anak Yatim.(Red.HP) 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − nine =