TNI dan Warga Bahu Membahu Kejar Prestasi Jalan TMMD

0
69

Banyumas, Harian Pemalang – Di hari ke tiga pelaksanaan TMMD Reguler ke -99 Kodim 0701/Banyumas dengan desa sasaran Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, TNI anggota Satgas TMMD bersama warga setempat saling bahu membahu untuk kejar prestasi pengaspalan jalan Siliwangi yang menjadi salah satu sasaran fisik TMD tersebut.

Menurut Danramil 02/Baturaden, Kapten Inf.Ruswanto, volume pekerjaan pengaspalan jalan itu cukup besar, sehingga di minggu-minggu pertama pelaksanaan TMMD pengerahan pasukan, berikut pasritipasi warga terbesar di pekerjaan jalan.

”Di minggu-minggu pertama, pengerahan pasukan terbanyak di pekerjaan jalan, karena volumeny cukup besar. Demikian juga, partisipasi warga yang ikut gotong royong sebagian besar juga diarahkan ke pembangunan jalan Siliwangi itu,” jelas Danramil Ruswanto.

Sebagaimana diketahui, untuk pembangunan jalan Siliwangi, capaian panjangnya hampir 1 Km, dan lebar jalan 4 meter. Jalan tersebut semua hanya jalan setapak dari tanah yang lebarnya hanya sekitar 1,5 meter. (Red.HP) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × four =